Sabtu, 13 Desember 2008

Salam perkenalan


Assalamu'alaikum Warrohmatullohi wabarakatu.
Innal hamdalillahu, nahmaduhu wanasta'inuhu, wa nastagfiruhu, wa na'udzubillah min syururi anfusina mah ya dilla fala mudhillalah, wa ma yughfiru fala hadiyalah.Asyhadu anla ilaha ilahaillalahu wa asyhadu anna Muhammadan abduhu warosulu.
" Segala puji bagi Allah, kita memuji-Nya, mohon pertolongan serta ampunanNya. Kita berlindung kepadaNya dari kejahatan diri kita, dan kejelekan amalan-amalan kita. Barang siapa yang Allah beri hidayah, maka tidak ada yang menyesatkannya. dan barang siapa yang Allah sesatkan, maka tidak ada yang dapat memberinya hidayah. Aku bersaksi bahwa tiada tuhan yang disembah selain Allah dan aku bersaksi bahwa Muhammada adalah utusan dan hamba Allah."

Saudara ku seiman dan seaqidah, Alhamdulillah syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan, kesempatan, serta keimanan kepada kita untuk dapat menuntut ilmu syar'i. dan mengamalkan dan menyampaikan sebagaimana firman Allah Swt dalam surat Al Asr : 3-4. yang artinya " Dan nasehat menasehatilah dalam kebenaran, dan nasehat menasehati dalam kesabaran".serta sholawat dan salam kepada uswah kita nabi Muhammad Sallallahu 'Alaihi wa salam. dengan bimbingan beliaulah kita dapat kembali kedalam jalan yang benar yang diridhohi oleh Allah Swt.

Blog As-sunnah ini merupakan catatan-catatan kecil saya mengenai pengetahuan Islam yang sesuai dengan manhaj Salafus sholih, dan para sahabat yang saya tuangkan dalam bentuk tulisan. semoga tulisan-tulisan tersebut bermanfaat bagi kaum muslimin dan mendapatkan ridho Allah Swt. Amiin.

Kepada Pembaca, saya ucapkan terima kasih dan kritik serta nasehat nya sangat diperlukan jika ada yang salah atau keliru dalam penulisan saya. karena yang benar datang dari Allah Swt, dan kesalahan yang datang dari saya semoga mendapatkan Ampunan-Nya. Amiin.

Wassalamu'alaikum, wr wb.



Harry ichsan Hidayat.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar